Monday, December 14, 2015

Arti Ekspresi Cewek Sebenarnya saat Berbicara Dengan Kamu



Cewek adalah makhlukyang paling misterius di dunia ini. Seringkali terkadang apa yang kamu lihat itu belum tentu seperti kenyataan yang sebenarnya. Kamu sebagai lelaki juga tak akan pernah bisa menebak apa sih yang sebenarnya mereka inginkan. Gesturnya sih baik-baik saja ya, tetapi apa yang tertera di dalam hati dan pikiran dia? untuk itu buat kamu yang masih kebingungan dengan si dia, Tema Seru coba membantu kamu untuk mencari tahu apa sih kemungkinan arti sebenarnya dari ekspresi dan raut muka mereka ketika bicara dengan kamu. Simak selengkapnya!

1. Ketawa Kesengsem

Situasi: Pada saat cowok memberikan hadiah sepatu yang khusus dipesan untuk hari ultah si cewek. Lalu si cewek kaget karena ulang tahunnya udah lewat.
Apa yang dilihat cowok:
lidya1
Kenyataan: Jadi sebenarnya kamu sih telat ngasih kado buat cewek idaman, seberapa kesengsem pun mereka tetep aja dia sebenernya gak seneng di kasih hadiah itu. Kamu dianggap gak ngehargain ulang tahunnya. Buat cewek, ulang tahun itu sangat penting banget loh. Kalo kesengsem, setidaknya dia menghargai usaha kamu untuk ngebeliin kado buat dia. Tapi, dapetin dia? Sabar dulu ya.

2. Muka Memelas

Situasi: Kamu sedang bokek kantong kering, tapi si cewek ngajakin jalan dan makan di restoran mewah.
Apa yang dilihat cowok:
viny1
Kenyataan: dia adalah tipe keadaan seperti kutipan “I’m gonna make him an offer he can’t refuse” jadi berlaku. Memang sih mukanya manis banget pas minta ke kamu. Tapi sebenarnya dalam hal ini ada ancaman nyata di belakangnya. Apa kamu mau dicuekin semingguan karena kamu gak nurutin kemauannya?

3. Tersenyum Lebar

Situasi: Setelah menjadi Stalker dan berminggu-minggu kamu cuman beraninya ngeliatin si dia dari jauh, untuk pertama kalinya dia pun nyamperin kamu. Memberanikan diri untuk mengajak ngobrol.
Apa yang dilihat cowok:
yona1
Kenyataan: Bisa jadi dia sebenarnya antusias cuma karena gak enak sama kamu. Padahal yah dia males aja ngeladenin. Gak kenal juga dan gak ada faedahnya kalo kenalan buat dia. Tapi karena dia mungkin pengen mempertahankan statusnya sebagai good girl, dia pun berusaha agar dapat terlihat baik di depan kamu. Setelah momen awkward perkenalan lalu apa? Kamu juga nantinya dicuekin dan dia gak mau ngasih line ke kamu.

4. Berbisik

Situasi: Saat kamu sedang nongkrong rame dan cewek idamannya sedang berada di situ juga. Tiba-tiba si cewek gak pernah menyadari perasaan kamu, terus tiba-tiba dia membisikkan sesuatu.
Apa yang dilihat cowok:
lidya2
Kenyataan: Kamu kemungkinan di friendzone. Ini memang sangat menyesakkan. Tapi, begitulah kenyataannya. Sabar ya. Dia friendzone bukan karena gak suka sama kamu, tapi gak ngerti kalo kamu selama ini punya perasaan. Bukan salah dia dong kalo gak tahu. Yaudah, mending kamu kasih tahu deh.

5. Ketawa Terkikik

Situasi: Kamu saat sedang mengeluarkan kemampuan kamu yang paling canggih, yaitu bercanda. Ini bukan untuk pertama kalinya, kamu membuatnya tertawa. Tapi, entah kenapa ketawanya lebih lama melihat kamu dari biasanya.
Apa yang dilihat cowok:
viny2
Kenyataan: Iya kali ini kamu berhasil bikin dia ketawa. Lalu? Memangnya kenapa? Ngarep lebih? Yah cewek sih yang kayak dia butuh sesuatu yang lebih substansial ketimbang cuma bikin ketawa. Emang sih dia ketawa gak kayak kalo ketawa sama candaan orang lain. Tapi, ya bukan berarti apa-apa juga. Stop mencari arti dibalik ketawanya, entar yang ada kamu di bilang ge'er lagi.

6. “Oh-Gitu” Face

Situasi: Kamu baru aja menangin lomba mengeja abcde tingkat sd. Prestasi dong. Kamu dengan bangganya memamerkan hal ini kepada gebetan kamu.
Apa yang dilihat cowok:
yona2
Kenyataan: “Oh gituuuu” ya mungkin itulah kata-kata yang ingin dikeluarkannya. Tapi kenyataannya sehebat apapun prestasi kamu tetep aja kamu bukan siapa-siapa di matanya. Coba berusaha lebih keras lagi dia.

7. Mendengarkan Dengan Antusias

Situasi: Hampir mirip dengan adegan yang sebelumnya, tapi bedanya kali ini bukan prestasi yang kamu bicarakan, melainkan adegan ketika kamu bekerja keras mendapatkannya.
Apa yang dilihat cowok:
lidya3
Kenyataan: Dengan melihat dari caranya mendengarkan, dia adalah tipe cewek yang tetap berusaha cute ketika mendengarkan obrolan kamu. Tentu, hanya setengahnya yang di dengar olehnya, tapi bukan berarti dia tidak perduli, dia hanya berpikir kalimat macam apa yang harus dia keluarkan. Karena dia ingin terlihat bisa jadi orang yang terbaik buat kamu. So Sweet.

8. Nantangin

Situasi: Kamu cerita panjang lebar nih tentang keberhasilan kamu panjat pinang.
Apa yang dilihat cowok:
lidya4
Kenyataan:
Ternyata dia bener-bener lebih jago loh panjat pinang dari kamu. Meskipun cantik, dia sebenernya jagoan kalo lomba antar kampung, waduh. Ternyata kecantikan bisa juga berbanding lurus dengan keperkasaan. Hati-hati sama cewek kayak gini. Sehebat apapun, kamu bisa dikalahkan.

9. “Kamu Ngomong Apa Sih?”

Situasi: Kamu ngomong panjang lebar. Kamu punya pengetahuan banyak tentang politik, sosial, ekonomi, astronomi, semua hal deh pokoknya kamu ceritakan sama si dia. Kalian sedang ngedate pertama sambil makan es krim.
Apa yang dilihat cowok:
yona3
Kenyataan:
Si cewek tidak perduli apapun yang kamu tahu, karena yang dia pentingkan adalah seberapa banyak kamu tahu dia, ini yang penting guys. Kurang-kurangin pamer, perbanyak nanya ke dia apa maunya. Jangan jadi cowok yang gak peka ya. Cewek kayak gini butuh perhatian berlebih daripada kamu sibuk menyombongkan diri depan si dia.


Selamat mengenal si dia lebih dalam lagi ya! Semoga artikel ini membantu dan kamu berhasil dapetin si dia!


Lihat Juga Artikel Lainnya di:

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

Comments


EmoticonEmoticon